Sukses

Entertainment

Cerita Hamish Daud Jadi Badak di Film Animasi Riki Rhino

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud melebarkan sayapnya sebagai seorang dubber dalam film animasi Riki Rhino. Dalam film ini, suami Raisa itu berperan sebagai Badak bernama Riki Rhino.

Berperan sebagai Badak, Hamish Daud sempat kesulitan mendalami karakternya itu. Pasalnya ia memang belum pernah bertemu hingga mendengar suara badak secara langsung.

Namun usai melakukan sedikit riset lewat kumpulan video-video yang ada, Hamish Daud pun akhirnya mencari-cari suara paling pas untuk karakter Riki Rhino.

"Aku enggak tahu ya suara badak seperti apa, cuma yang dilihat badanya gede, keker, suaranya juga nggak mungkin kecil-kecil juga ya jadi sesuai sama bentuk fisiknya," ujar Hamish Daud.

Meski Kesulitan Tetap Senang

Meski menemui berbagai kesulitan, bapak satu anak itu tetap menikmati proses dubbing. Apalagi film animasinya ini sangat baik untuk pendidikan anak-anak yang menonton.

"Semuanya seru karena ini ujung-ujungnya edukasi pendidikan untuk anak-anak generasi setelah kita, dan ini satu message yang sangat penting," ungkapnya.

Tentang Film

Film animasi Riki Rhino sendiri mengangkat tokoh-tokoh satwa langka yang ada di Indonesia. Film ini bertujuan untuk mengenalkan satwa-satwa tersebut kepada generasi muda dengan cara yang lebih mudah dimengerti karena dibalut dengan komedi keluarga.

Film garapan Erwin Budiono ini juga akan diisi suara beberapa selebriti lainnya seperti, Zack Lee, Mikha Tambayong, Aurel Hermansyah, Ge Pamungkas, dan masih banyak lainnya. Film ini akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading