Sukses

News & Entertainment

Ingin Selalu Bersama Anak Sulung Jelang Kelahiran, Tantri Kotak Pilih Cuti

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal dengan nama panggung Tantri Kotak, kini tengah cuti 'manggung' lantaran hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Hatna Danarda.

Dibandingkan hamil anak pertama, Tantri kini lebih lama mengambil cuti. Ia mengatakan kurang lebih 7 bulan tidak akan ikut manggung bersama group band Kotak, yang membesarkan namanya.

Kini posisi vokalis Kotak tengah digantikan Melly Mono. Bahkan peresmian masuknya Melly ditandai dengan merilis singel lama Kotak berjudul 'Inspirasi Sahabat' versi suara Melly.

Cuti Lebih Lama

Ada beberapa alasan yang membuat Tantri memilih lebih lama cuti di kehamilan kedua ini. Satu diantaranya, ia ingin lebih dekat dengan anak pertamanya, Karanada Medina Danarda.

"Sekarang mah main saja sama Kara, suami. Ada alasan juga cuti lebih awal karena ini kan anak kedua, bonding juga sama kakaknya. Karena kalau hamil, anaknya nanya kok kerja terus," kata Tantri Kotak saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

"Apalagi udah menjelang lahiran adiknya, kan kasihan kalau aku kerja terus. Takut ditanya kok bunda kerja sih. Makanya 3 bulan ini aku bonding sih, cutinya jadi 7 bulan," tambah Tantri.

Lebih Engap

Tak hanya ingin bersama anak saja, namun Tantri cuti lebih awal karena dirinya lebih mudah enggap dibandingkan waktu kehamilan anak pertama.

"Satu lagi, sekarang jadi mudah engap ya. Apalagi lagu Kotak tinggi-tinggi nadanya ya," jelas Tantri Kotak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Menanti Buah Hati, Sederet Artis Ini Siap Jalani Persalinan Dalam Waktu Dekat
Artikel Selanjutnya
Sesal Tantri Kotak Pacaran Selama 5 Tahun