Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Bagaimana Sosok Paula Verhoeven Ditilik dari Zodiak Virgo?

Fimela.com, Jakarta Perempuan dengan zodiak virgo digadang merupakan salah satu yang terbaik ketika menjadi seorang ibu. Dan kemungkinan besar demikian pula dengan Paula Verhoeven yang memiliki zodiak tersebut karena lahir pada tanggal 18 September.

Seorang ibu dengan zodiak virgo biasanya memiliki kemampuan untuk menjaga anaknya dengan baik. Mereka juga sangat fkus pada masa depan anak.

Lalu, mereka juga akan menjadi seorang ibu yang siap untuk memberikan apapun kepada anaknya, tentu saja dalam batasan-batasan baik yang diberikannya. Seperti kala anak membutuhkan bantuan akademis.

Bersih dan Rapi

Kala seorang virgo sudah memiliki momongan, ia akan berusaha menjamin lingkungan sekitar anak-anaknya selalu bersih dan sehat untuk buah hati. Mereka juga dikenal rapi dalam segala hal.

Tak heran kala kebersihan dan kesehatan merupakan salah satu prioritas ibu virgo untuk anak dan juga orang-orang terdekatnya. Mereka bahkan bisa tegas agar pedomannya diikuti oleh anak.

Berikan Cinta Tulus

Seluruh cinta seorang ibu virgo biasanya akan dicurahkan sepenuhnya kepada anaknya. Selain kebutuhan untuk menjaga fisik anak, mereka juga akan memenuhi kebutuhan emosional anak.

Ibu virgo akan selalu mendukung anaknya dalam kaitan akademis dan segala program sekolah. Ia akan mendorong anak untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang bisa menjaga kesehatan fisik.

Ketat

Masa depan anak merupakan hal yang selalu dipikirkan oleh seorang ibu virgo. Karenanya, ia akan selalu menanamkan nilai-nilai tentang pendidikan, juga perilaku baik kepada anaknya.

Jika seorang anak memiliki ibu dengan zodiak virgo, ia akan merasakan bagaimana kasih sayang akan tercurah padanya. Anak akan merasa cinta dan perlindungan ibu untuk dirinya.

Namun, yang patut menjadi perhatian bagi ibu virgo adalah kebiasaannya yang terkadang terlalu kaku dan kurang fleksibel. Mereka juga terkadang suka mengkritik mereka yang tak sama dengan nilai-nilai baik dalam dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading