Sukses

News & Entertainment

Lihat Korban Banjir, Hati Chicco Jerikho Tergugah Jadi Relawan

Fimela.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur Jabodetabek beberapa hari lalu, menyebabkan banjir di beberapa titik. Tak sedikit dari korban memilih mengungsi ke tempat yang lebih aman. Melihat hal itu, hati Chicco Jerikho tergugah untuk membantu menjadi relawan.

Bapak satu anak itu juga membuka posko bantuan di kantornya, Visinema Pictures kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Chicco mengaku dirinya telah mengunjungi beberapa tempat pengungsian sembari memberikan bantuan yang ia kumpulkan dari kantornya itu.

"Kalau kemarin beberapa titik yg kita kunjungi ada mana aja? Ke kampung Makasar, Jeruk Purut, Bukit Duri. Ada 3 titik. (Hari ini) Saya stay di posko untuk nunggu kabar selanjutnya, daerah mana lagi yang akan kita distribusikan," ujar Chicco Jerikho, Jumat (3/1/2020).

Posko Pengungsian

Selama memantau banjir di Posko pengungsian, Chicco mengaku korban banyak membutuhkan obat-obatan dan makanan. Sehingga jika relawan ingin memberikan bantuan, dapat melalui kantornya.

"Karena gue punya follower yang lumayan, gue sebar di media sosial. Kalau ada saudara yang mau bantu bisa lewat kami," katanya.

Lebih lanjut Chicco Jerikho mengatakan jika ingin memberikan bantuan lewat kantornya, hanya bisa menampung bantuan berupa barang saja, bukan dana.

Ikut Menyumbang

Tak hanya menerima sumbangan saja, namun ia juga ikut menyumbang. Sayangnya Chicco enggan menyebutkan barang apa saja yang ia berikan pada korban banjir.

"Ada yang disumbang, tapi gua ngga mau sebutin. Apa yang kita berikan nggak perlu dikasih tahu," ujar Chicco Jerikho.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading