Sukses

Entertainment

Mengenal Sheila Dara, Pemeran Aurora di Film NKCTHI

Fimela.com, Jakarta NKCTHI merupakan film keluarga yang diangkat dari buku karya Marchella FP. Film ini sendiri merupakan sebuah keluarga yang bahagia dengan karakter utama tiga kakak beradik bernama Angkasa, Aurora, dan Awan.

Film ini mengisahkan sisi lain dari sebuah keluarga yaitu bagaimana keluarga itu menyikapi rahasia yang dimiliki oleh masing-masing anggota keluarga. Dan yang menarik perhatian adalah sosok Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara.

Aurora merupakan anak tengah dari keluarga Narendra. Posisinya sebagai kakak dan seorang adik membuat menjadi anak yang punya pribadi kuat dan mandiri. Menjadi anak yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri membuat Aurora merasa keberadaanya tidak pernah dianggap oleh keluarganya.

Ia pun merasa iri terhadap adiknya yang selalu jadi pusat perhatian keluarga. Akibatnya Aurora jadi anak yang lebih suka menarik diri dari hiruk piruk keluarganya. Namun tidak ada salahnya jika pada kesempatan ini kita membahas tentang Sheila Dara pemeran karakter Aurora di film NKCTHI.

Terjun di Dunia Hiburan Sejak 2000

Sheila Dara terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak 2000. Ia memulai kariernya sebagau duta McKids dan bergabung dengan trio Arvaby pada 2000. Di dalam naungan McDonald's Indonesia, ia pernah meluncurkan album anak-anak.

Seorang CEO

Meskipun usianya masih muda, Sheila Dara sudah menjabat CEO. Setelah lulus kuliah, ia mendirikan perusahaan bernama Shefai Dream Production.

Selain bermain film, perempuan berwajah cantik ini sempat mencoba FTV dan sinetron. Setidaknya sudah 20 judul FTV yang sudah ia bintangi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading