Sukses

Entertainment

Lucunya Reaksi Warganet Saat Anya Geraldine Terjebak Banjir

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine menjadi salah satu selebriti Indonesia yang merasakan langsung dampak banjir yang melanda sebagian besar Jakarta. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram yang diunggah pada 1 Januari 2020.

Anya mengaku jika baru bangun tidur dan merasa lapar, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memesan makanan via ojek online. Namun sayangnya tidak ada satupun driver yang mengambil pesannya. Dan ia baru menyadari jika banjir sudah menggenangi tempat tinggalnya yang berada di Kemang.

"Perasaan semalem lagi seneng2, balik dengan lancar aman dan happy, pas baru bangun laper mau pesen gojek kok gaada yang nerima... heee taunya didepan apart gue udah berubah jadi danau 😂😥 astaga.. be safe ya semuanya. Dimana lagi sih yang banjir parah kaya gini?," tulis Anya Geraldine.

Reaksi Warganet

Tak ayal postingan itu pun mendapatkan berbagai reaksi dari kalangan selebriti dan warganet. Tak hanya doa agar cepat surut, namun banyak komentar lucu dari warganet.

"Baru tau ada danau kemang," ujar Young Lex. "@anyageraldine salah satu aset negera nih. Ayo rakyat Indonesia, bersatu. Selamatkan anya dari kelaparan" kata akun @okylaksmana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading