Sukses

Entertainment

Selamat, Dipha Barus dan Vanessa Budihardja Menikah di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi Dipha Barus. Bertepatan di hari ulang tahunnya ke-34 yang jatuh pada Sabtu (4/1/2020), Dipha ternyata melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Vanessa Budihardja.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari akun Instagram milik Dipha Barus. Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan foto dirinya dan kekasih yang sudah memakai cincin di jari manis.

"A moment that was ours, and ours alone," tulis Dipha Barus dalam keterangan foto yang baru diunggahnya itu.

Tanggapan Manajer Dipha Barus

Saat dihubungi awak media, manajer Dipha Barus, Tri Wardoyo, membenarkan jika artisnya tersebut baru saja menikahi kekasihnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Iya (Dipha menikah) di LA," ucap Tri ketika dihubungi awak media pada Sabtu malam.

Lebih lanjut Tri mengatakan bahwa Dipha sudah menginjakkan kaki di Amerika sejak 1 Januari 2020 lalu. Ditanya siapa saja tamu yang menghadiri pernikahan Dipha, Tri enggan menjawabnya.

"Habis tahun baru (di Amerika). Nggak bisa share (soal tamu undangan)," ujarnya.

Akan Bulan Madu

Tak langsung pulang ke Indonesia, rencananya Dipha Barus ingin tinggal di Amerika selama kurang lebih satu bulan. Sekaligus untuk menikmati momen-momen menjadi pengantin baru.

"Jadi ada liburan. Sama nanti Dipha ada sesi sama ultramusic untuk single selanjutnya, mungkin sebulan di Amerika. Mungkin sekalian honeymoon mereka," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading