Sukses

Entertainment

Alasan YG Entertainment Debutkan TREASURE tanpa Ha Yoonbin

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2020 YG Entertainment siap memulai langkah baru. Hari ini, Senin 6 Januari agensi tersebut mengumumkan rencana debut grup rookie mereka, TREASURE.

Para member telah diseleksi melalui ajang survival, YG Treasure Box beberapa waktu lalu. Dari situ terjaring 13 pemenang yang terbagi menjadi dua tim, yakni TREASURE dan MAGNUM. 

Namun nyatanya YG mengungkap talenta mereka ini akan debut sebagai satu group bernama TREASURE. Hanya saja ada satu finalis yang batal debut bersama ke-12 member lain, ia adalah Ha Yoonbin.

Alasan Yoonbin Batal Debut

Sejumlah fans menyayangkan Ha Yoonbin urung bergabung dengan rekan-rekannya di TREASURE. Namun ini rupanya adalah kemauannya sendiri, untuk menentukan langkahnya keluar grup.

YG menyatakan terhitung 31 Desember 2019, Ha Yoonbin tak lagi terlibat di project TREASURE. Kabarnya ia sedang mempersiapkan kariernya sebagai penyanyi solo. dan kemungkinan bergabung dengan agensi lain.

Ekspektasi Fans

Debut TREASURE memunculkan ekspektasi dan antusiasme penggemar. Mereka telah lama menunggu dan berharap debut para anak baru ini benar-benar dikonsep dengan baik.

Member TREASURE telah menunjukkan lagu ciptaan mereka, setidaknya hal itu telah meyakinkan fans bahwa mereka layak diperhitungkan. YG belum memastikan tanggal debut TREASURE, jadi kamu masih punya waktu untuk harap-harap cemas menanti kepastian dari Kim Junkyu dan kawan-kawan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading