Sukses

News & Entertainment

Kisah Syahnaz Sadiqah Nonstop Berikan ASI untuk Anak Kembarnya

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah berbahagia atas kelahiran sepasang anak kembar mereka pada 3 Januari 2020. Dua anaknya kemudian diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Sebagai seorang ibu, Syahnaz berusaha menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. Salah satunya adalah memberikan ASI untuk anak-anaknya tersebut. Dan di sinilah ada cerita menarik.

"Ini mukanya Zayn kalau minta cucuuuu yahhh. Nanti pas dia lagi nyusu, si cantik satunya nangis juga minta susu," kata Syahnaz di laman Instagramnya, syahnazs baru-baru ini.

Non Stop

Meski harus bergantian, namun adik kandung Raffi Ahmad ini merasakan keseruan yang tak terhingga. Ia pun harus memberikan air susunya secara non stop kepada bayi kembarnya.

Syahnaz sendiri mengaku ikhlas karena dirinya berharap bayinya bisa mendapatkan yang terbaik dan sehat senantiasa.

"Seruuuunyaaaa ! Hahaaa bener-bener non stop menyusui judulnya hari ini karena gantian gantian.. Gapapa yang penting baby baby cepet nduttt dan sehat selalu," ujar Syahnaz.

Merasa Mimpi

9 bulan masa mengandung bagi Syahnaz Sadiqah seolah baru kemarin saja. Ia mengaku masih ingat dengan jelas bagaimana melakukan pengecekan terhadap kehamilan menggunakan test pack. Ia mengatakan seperti bermimpi.

"Masih berasa mimpi ngelihat dua malaikat kecilku udah lahir di dunia, rasanya baru kemarin ngelihat dua garis di testpack, sekarang udah ada dua bayikkk di samping aku...," ujar Syahnaz.

"Trimakasiii ya Allah buat hadiah terindah ini, trimakasiii buat semua yang slalu doain ZaynZunaira dari masih di dalem perut sampe sekarang udah lahir," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucu-Lucu, Sederet Potret Anak Artis Indonesia yang Masih Bayi
Artikel Selanjutnya
Baru Berusia 1 Bulan, Buah Hati Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sudah Disunat