Sukses

News & Entertainment

Dedikasi Istri, Syahrini Bicara tentang Berbakti kepada Suami

Fimela.com, Jakarta Semenjak menyandang status sebagai istri dari Reino Barack, Syahrini sudah jarang tampil di berbagai acara televisi. Ia memang mengaku mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.

Pelantun tembang Sesuatu ini lebih banyak berada di samping suaminya, menemani ke manapun Reino Barack pergi. Sebagaimana diketahui, Reino merupakan seorang pebisnis muda yang sangat sukses.

"Alhamdulillah. Membuka pagi dengan selalu bersyukur atas perjalanan hidup ini," ujar Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Dedikasi sebagai Istri

Memilih untuk mengorbankan karier yang sudah dirintisnya selama ini merupakan pilihan yang diambil Syahrini. Namun, hal ini dilakukan sebagai wujud dedikasinya untuk memberikan yang terbaik kepada suami.

Syahrini bahkan memilih kata mengabdi sebagai cara untuk melakukan apapun yang sekiranya disenangi suaminya, dalam koridor kebaikan tentunya.

"Mendedikasikan diri sebagai istri. Mengabdi kepada suami @reinobarack," papar Syahrini.

Bagian Ibadah

Memang, dalam ajaran agama Islam yang diyakini Syahrini, menaati suami sebagai pemimpin dalam keluarga, selama tidak bertentangan dengan aturan dari Yang Maha Kuasa merupakan salah satu bentuk ibadah.

Syahrini sendiri juga ingin agar dirinya bisa memberikan baktinya kepada orang lain yang membutuhkan. Terutama orang-orang terdekat dan juga tercintanya.

"Berbakti dan juga berbagi kebahagiaan kepada orang-orang di sekeliling yang sangat aku kasihi, adalah bentuk pengabdian ibadahku kepada RABB Ku, Ohayo Gozaimazu From Japan!" tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading