Sukses

Entertainment

Isu Kebakaran Hutan di Australia Memanas, Nicole Kidman dan Keith Urban Bantu Donasi

ringkasan

  • Nicole Kidman dan Keith Urban donasikan dana untuk korban kebakaran hutan di Australia.
  • Kediaman Nicole Kidman dan Keith Urban terancam dilahap si jago merah.

Fimela.com, Jakarta Kebakaran hutan kembali melanda Australia. Nicole Kidman dan Keith Urban yang merupakan warga negara Australia pun langsung mengirimkan bantuan dengan mendonasikan sebagian besar hartanya.

Aktris dan penyanyi country itu kabarnya mendonasikan US$500.000 atau setara dengan 6 miliyar rupiah atas nama keluarganya kepada Rural Fire Service. Terkait hal tersebut, lewat akun Instagram-nya, pasangan suami-istri itu pun mengajak pengikutnya untuk ikut berdonasi.

 

“Keluarga kami mendukung, memikirkan, dan mendoakan kepada semua orang yang terkena dampak dari bencana di Australia. Kami akan mendonasikan $500,000 kepada Rural Fire Services yang sangat berperan banyak untuk saat ini,” tulis Nicole serta Keith di akun Instagram pribadinya bersampingan dengan daftar organisasi penggalangan dana.

Terkait kebakaran hutan yang terjadi, ternyata kediaman Nicole Kidman dan Keith Urban dikabarkan terancam dilahap si jago merah. “Rumahnya memang tengah terancam, jadi rumahnya dalam pantauan. Nicole dan Keith Urban telah mendonasikan $500K kepada Rural Fire Services,” ucap sumber dikutip dari laman ET Online (4/1/2020).

 

Rumahnya Terancam, Nicole Kidman Nangis di Red Carpet Gold Meets Golden

Kehadiran perempuan berusia 52 tahun dalam acara Gold Meets Golden itu nampaknya merupakan momen yang cukup menyedihkan baginya. Hal tersebut disebabkan lantaran kabar mengenai rumahnya yang terancam terbakar di Australia tepat sebelum kehadirannya di acara tersebut.

Seperti dilansir dari laman US Weekly, sumber mengatakan bahwa Nicole hadir dengan raut wajah yang amat terpuruk. Dirinya juga sempat terlihat menangis saat mendatangi acara tersebut. “Ia baru saja mengetahui sesaat ia keluar dari pesawat sebelum datang ke sini. Ia juga menangis saat datang,” dikutip dari seorang sumber US Weekly.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading