Sukses

News & Entertainment

Tahun Baru, Kendall Jenner Kembali Dekat dengan Ben Simmons

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner kerap kali dikabarkan terlibat hubungan putus-nyambung dengan Ben Simmons. Baru-baru ini, mantan sepasang kekasih itu kembali terlihat bersama di penghujung tahun 2019.

Kendall dan Ben terlihat bersama di malam pergantian tahun 2020, dilansir dari laman US Weekly (01/01/2020), keduanya terlihat bersama memasuki sebuah pesta yang digelar di sebuah atap restoran yang disewa oleh tim basket 76ers.

Selain di malam pergantian tahun pada 13 Desember lalu Kendall Jenner terlihat mengunjungi Wells Fargo Center di Philadelphia. Kehadirannya di sana tidak lain untuk menyaksikan pertandingan tim basket Ben Simmons, yakni 76ers.

Perjalanan Hubungan Kendall Jenner dengan Ben Simmons

Sifat Kendall yang cenderung tertutup jadi salah satu hal unik di keluarga Kardashian-Jenner. Terkait sifatnya yang tertutup, tidak banyak orang yang tahu hubungan spesial seperti apa yang sempat dijalani oleh Kendall dengan Ben Simmons.

Hubungan asmara antara Kendall dan Ben berawal pada Mei 2018 lalu, dan berpisah 4 bulan setelahnya. Meskipun berpisah, keduanya kembali terlihat bersama pada November 2018 dan kemudian menyatakan berpisah kembali 6 bulan setelahnya.

“Mereka nampak serius beberapa waktu ini, namun mereka tetap santai,” ucap seorang sumber. “Mereka sangat sibuk dengan urusannya masing-masing dan menyadari bahwa mereka masih muda dan masih ingin bersenang-senang.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner dan Ben Simmons Masih Saling Menjaga Cinta
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner jadi yang Terakhir Berkolaborasi Makeup Bareng Kylie Jenner