Sukses

Entertainment

Penasaran dengan Cerita, Giorgino Abraham Baca Novel Dulu Sebelum Main Film Dignitate

Fimela.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham ikut bermain di film terbaru rumah produksi MD Pictures, Dignitate. Dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Regan, sosok anak nakal alias bad boy.

Film Dignitate sendiri, diadaptasi dari Wattpad dan novel best seller karya Ana Margareta. Sebelum mendalami perannya itu, Giorgino Abraham mengaku sempat membaca novelnya terlebih dahulu, karena dirinya juga penasaran dengan ceritanya.

"Nggak baca di wattpad, lebih baca ke bukunya, aku beli novelnya di salah satu toko buku, ya karena aku penasaran saja sama ceritanya (sambil mendalami karakter)," ujar Giorgino Abraham saat dijumpai di KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak Diharuskan Baca Buku atau Wattpad

Menurut Giorgino Abraham, dirinya memang tidak diminta sang sutradara, Fajar Nugros untuk membaca buku atau wattpad terlebih dahulu sebelum main film Dignitate.

"Emang nggak diharuskan sama sutradara buat baca, karena kita punya skenarionya yah. Jadi ya tergantung diri sendiri sih, kalau aku mau baca," ujar mantan kekasih Irish Bella itu.

Tak hanya Giorgino Abraham saja yang membaca novelnya terlebih dahulu sebelum syuting. Pasalnya, rekan kerja yang ikut bermain di film itu, Bramanta Sadhu juga melakukan hal yang sama.

"Aku juga baca novelnya buat nyari sumber inspirasi, karena ini kan karakter yang belum divisualisasikan. Jadi ya mau aku baca sih," kata Bram di tempat yang sama.

Tentang Film Dignitate

Film Dignitate bercerita tentang Alfi, seorang siswa di SMA Sanjaya yang terkenal sarkas, dingin, galak bahkan sampai mendapat julukan GGS alias ganteng-ganteng seram.

Kemudian datang seorang siswi baru bernama Alana yang periang, baik dan polos. Karena kepribadiannya yang bertolak belakang, membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja.

Lantas ada apa ya? Tunggu saja jawabannya pada 23 Januari 2020 nanti di bioskop seluruh Indonesia.

Aktor-aktris yang terlibat, antara lain Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana, Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Mat Oli dan Budiman Sudjatmiko.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading