Sukses

News & Entertainment

Super Junior Siap Tampil Beda dengan Lagu Ciptaan Zico Block B

Fimela.com, Jakarta Super Junior menjaga konsistensi mereka di industri K-Pop lewat lagu-lagu baru yang berkualitas. Mereka juga tak segan mencoba hal baru, seperti single Lo Siento yang kental dengan musik Latin.

Menyambut semangat baru di tahun 2020, SuJu pun kabarnya sedang menyiapkan comeback mereka. Hal tersebut pun dibenarkan oleh agensi, yang memberi info tambahan yang membuat fans lebih penasaran.

Super Junior dipastikan segera comeback dengan style musik yang baru. Nama rapper dan produser musik berbakat, Zico Block B muncul sebagai pencipta lagunya. Akan sebeda apa?

Sentuhan Zico

Agensi membenarkan rencana comeback SuJu nanti akan dibarengi dengan rilisnya sebuah album spesial. Hadirnya Zico diharap dapat memberi nuansa baru bagi musik Leeteuk dan kawan-kawan.

"Benar, Zico menjadi pencipta dan produser lagu utama dari repackaged full album ke-9 Super Junior. Lagu ini memiliki warna musik baru yang belum pernah dicoba oleh Super Junior.” ungkapnya dilansir dari Soompi (6/1).

Prediksi Comeback

Terkait jadwal comeback, agensi sementara ini masih belum menyebut secara spesifik. Namun diperkirakan kolaborasi SuJu dan Zico akan dirilis pada akhir bulan Januari.

Sementara itu Super Junior dan ELF Indonesia akan bertemu di akhir pekan ini dalam Super Show 8. Mungkinkah grup andalan SM Entertainment ini memberi sedikit bocoran tentang lagu baru?

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading