Sukses

Entertainment

Pengalaman Chicco Jerikho Sempat Terkena Banjir Saat Sekolah

Fimela.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur Jabodetabek beberapa hari lalu menyebabkan banjir di beberapa titik. Artis peran Chicco Jerikho pun teringat kenangan sempat menjadi korban banjir.

Lebih lanjut suami dari Putri Marino itu mengatakan bukan rumah yang ia tempati tergenang air. Namun sekolahnya lah yang sempat terkena bencana banjir.

"Hmm belum sih (kena banjir di rumah), kalau sekolah dulu pernah," ingat Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2020).

Menghambat Proses Belajar

Bapak satu anak itu mengatakan banjir di sekolah saja sangat tidak enak, karena menghambat proses belajar mengajar. Apalagi korban banjir yang harus kehilangan harta benda.

"Waktu sekolah, tergenang sedikit saja tuh rasanya ampun. Belajar susah jadi kehambat prosesnya, apa lagi teman-teman yang sekarang ngalamin lebih parah dari hanya genangan," ujarnya

"Yang rumahnya tenggelam habis, hancur, hanyut bahkan beberapa foto waktu yang diupdate dari teman-teman yang ada di posko ini saya lihat daerah Bukit Duri ya, kayal bukan habis kena banjir kaya kena tsunami gitu," jelasnya.

Anak tak Boleh ke Luar Rumah

Melihat banjir terdapat di beberapa titik Jakarta, serta cuaca yang tidak menentu. Membuat Chicco tak memperbolehkan anak dan istrinya untuk ke luar rumah, jika tak terlalu penting.

"Iya, kalau nggak perlu amat, ya nggak ke luar rumah lah (anak dan istriku)," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading