Sukses

News & Entertainment

5 Jadwal Konser Spesial yang akan Warnai Paruh Pertama 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun cantik 2020 siap menyuguhkan berbagai keseruan di industri musik. Seiring dengan dunia yang makin terkoneksi lewat musik, sederet pertunjukan menarik akan hadir di tanah air tahun ini.

Setidaknya di paruh pertama 2020, tak kurang dari 5 event yang bisa jadi pilihanmu. Beberapa di antaranya juga sudah makin dekat dengan hari pelaksanaan.

Berikut beberapa agenda konser di paruh pertama tahun 2020 dari beragam genre. Mulai dari Pop, K-Pop, bahkan RnB, ini dia opsinya.

Super Junior

Dimulai dari yang paling dekat, akan ada grup asal Korea Selatan yang akan memanjakan fansnya di Indonesia. Mereka adalah Super Junior yang akan menggelar konser di ICE BSD Citu, Tangerang pada 11 Januari 2020.

Indonesia masuk dalam rangkaian tur Super Show 8 karena ELF, sebutan fans SuJu di Indonesia tergolong besar. Hampir bisa dipastikan setiap datang ke Indonesia, Siwon dkk selalu disambut hangat oleh mereka.

Bon Iver

Warna lain yang tak kalah menarik ditawarkan oleh Bon Iver, grup asal Amerika Serikat yang dikenal dengan genre folk yang meneduhkan. Show Bon Iver akan dihelat pada 19 Januari mendatang di Tennis Indoor, Senayan Jakarta.

Head in the Clouds

Jakarta akhirnya bersiap menyambut festival yang mencuri perhatian dunia, Head in the Clouds. Festival yang digagas oleh 88rising ini tentu saja menimbulkan euforia tersendiri bagi pecinta musik tanah air.

Akan hadir Rich Brian, NIKI dan roster hebat dari 88rising lainnya. Head in the Clouds in Jakarta menunjuk JIExpo Kemayoran sebagai venue pada 7 Maret 2020. Sudah beli tiketnya?

Lauv

Berikutnya di tanggal 27 Juni 2020, fans bersiap menyambut konser tunggal musikus berbakat Lauv. Sempat tertunda di tahun 2019 lalu, Lauv akan membayar kerinduan dalam ~how i'm feeling world tour~ summer tour of asia, 2020.

Dipromotori oleh AEG Presents, konser Lauv akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Menariknya, di tanggal yang sama juga akan ada konser di tempat yang berdekatan, tapi dengan venue yang lebih wah!

Raisa

Ya, di hari yang sama penyanyi Raisa bersiap mencatat sejarah sebagai solois wanita pertama yang melangsungkan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser Raisa 2020 sudah diantisipasi penggemar dan telah terjual lebih dari 15 ribu tiket sejauh ini.

Raisa akan menyuguhkan sederet hits terbaiknya kepada para penikmat karyanya di venue yang megah itu. Jadi siapkan rencanamu untuk menghadiri konser-konser menarik di atas.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback Ahmad Dhani dan Sentuhan Queen di Tur Dewa 19 Bandung
Artikel Selanjutnya
Senjata Baru Raisa untuk Fans di Live in Concert GBK 2020