Sukses

Entertainment

Direncanakan, Penampilan Baru Adele Jadi Sorotan Warganet

Fimela.com, Jakarta Adele baru-baru ini tengah jadi sorotan setelah dirinya muncul dengan penampilan fisik yang berbeda. Ya di awal tahun 2020, penyanyi 31 tahun ini terlihat lebih ramping, yang mana hal tersebut memang sudah direncanakan Adele di tahun sebelumnya.

Perubahan tersebut telihat dari foto-foto Adele saat berlibur di Anguilla bersama Harry Styles dan James Corden, yang beredar di media sosial.

Penampilan baru Adele itu pun kemudian menuai banyak komentar warganet. Ada yang merasa khawatir dengan pilihan Adele menurunkan berat badan, namun tak sedikit juga yang mendukung dan memujinya.

"She looks great! She was overweight before. We're just getting conditioned to seeing obesity as "normal"," kicau salah satu warganet dengan akun @BetjayM, yang mengagumi penampilan baru Adele.

Sudah Direncanakan

Terkait penampilan barunya, Adele memang sudah berencana menurunkan bobot tubuhnya. Melansir laman HollywoofLife (1/1/2020), Adele disebut ingin memiliki penampilan baru dan mempelajari banyak hal untuk mewujudkan hal tersebut.

“Adele (kini) merasa lebih seksi dan ia sangat senang menyambut tahun baru dengan penampilan serta perasaan yang luar biasa,” ujar seorang sumber.

Perubahan Terlihat Saat Hadiri Ulang Tahun Drake

Penurunan bobot tubuh Adele ternyata sudah terlihat sejak dirinya menghadiri pesta ulang tahun Drake pada Oktober 2019 lalu. Melansir laman PageSix, Adele disebut telah mengalami penurunan berat badan setelah mengikuti kelas pilates.

Selain berat badan, di pesta tersebut Adele juga menjadi sorotan, di mana dirinya dikabarkan telah menjalin hubungan baru dengan rapper Inggris Skepta, pasca cerai dari Simon Konecki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading