Sukses

Entertainment

Pakai Hanbok saat Liburan di Korea, Siapa Pasangan Artis Paling Mesra?

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan telah menjadi salah satu negara yang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan asal lain negara. Termasuk Indonesia, di mana banyak kalangan yang memilih untuk terbang ke Negeri Ginseng tersebut.

Selain budaya, Korea Selatan memiliki daya pikat yang sangat besar bagi para penggemar K-Pop. Di sana, mereka akan bisa menikmati berbagai macam hal yang berhubungan dengan industri entertainment Korea.

Dan beberapa selebriti Tanah Air ini juga sangat menikmati ragam budaya dan kuliner ketika mereka berada di negara asal artis cantik Song Hye-kyo tersebut. Berikut adalah potret pasangan artis Indonesia selama di Korea.

Tak lupa, mereka pun mengenakan baju adat Korea yang dikenal dengan nama Hanbok. Pasangan mana yang paling mesra?

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad menyambangi Korea Selatan dalam perjalanannya keliling beberapa kota di dunia. Mengenakan baju adat hanbok, keduanya tampak begitu mesra. Raffi dan Nagita memilih hanbok dengan warna terang.

Ruben Onsu-Sarwendah

Meski tak berpeluk mesra, namun ada rasa yang tercurah dalam foto yang diunggah oleh Ruben Onsu saat ia bersama Sarwendah berada di Korea Selatan. Ruben kala itu mengenakan hanbok dengan warna paduan biru dan putih, sementara Sarwendah mengenakan paduan warna orange dan putih.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Pasangan yang sudah terbiasa tampil mesra ini juga memanfaatkan momentum kala berwisata ke Korea Selatn. Mengenakan hanbok, keduanya bergandengan tangan dan bertatap mesra.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Warna cerah dipilih oleh pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini. Ya, kala di Korea Selatan, Chelsea Olivia tampak mengenakan hanbok warna kuning, sementara Glenn Alinskie menggunakan warna merah.  Keduanya terlihat begitu mesra.

Anisa Rahma-Anandito Dwis

Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis pun terlihat mesra ketika berada di Korea. Mereka mengenakan hanbok dengan warna yang cerah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading