Sukses

News & Entertainment

Anak Kedua Sule Ungkap Janji dan Keinginan Terakhir Lina

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina akhirnya buka suara soal kepergian sang ibu yang mendadak. Di hari pemakaman, Putri terlihat sedih hingga dirawat di rumah sakit.

Namun kini ia berusaha untuk tegar dan mengunggah postingan bersama sangibu di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Putri tampak mengenangmomen manis terakhir bersama sang ibunda.

"Teteh masih nggak nyangka, Ma. Baru kemarin liburan di Garut, berendam bareng. Teteh peluk-peluk mama, cium mama terus, minta maaf juga ke mama," tulis anak kedua Sule dan Lina ini.

Janji Terakhir

Tak hanya itu, Putri juga mengungkap janji sang ibu sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Menurutnya sang ibu sempat mengutarakan keinginannya untuk tinggal di Bandung.

"Mama udah janji padahal mau tinggal bareng adik-adik di Bandung. Mama janji mau umrah bareng lagi juga, masih banyak rencana kita ma," lanjutnya.

Tegar

Walaupun demikian, Putri berusaha tegar menghadapi ujian yang dihadapinya. Di akhir postingan, ia mengucapkan terima kasih untuk sang ibunda untuk pembelajaran hidup.

"Mama sekarang udah tenang di sana ya Ma. Terima kasih banyak ma untuk segalanya, amanat yang udah diajarkan ke Teteh selama mama hidup akan tetap teteh jalankan dengan baik," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading