Sukses

Entertainment

Ketagihan, Ibnu Jamil Berniat Naik Gunung Lagi

Fimela.com, Jakarta Di tengah-tengah kesibukan sebagai seorang selebriti, rupanya Ibnu Jamil memiliki hobi naik gunung. Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Merasa ketagihan, Ibnu Jamil pun berniat untuk kembali naik gunung pada 2020. Saat ditanya akan pergi ke mana lagi, pria kelahiran 30 April 1982 ini belum bisa menjawab secara pasti.

"Pengin coba naik gunung lagi, waktu itu sudah ke Dieng dan Rinjani. Mungkin nanti bakal ke Semeru atau apapun itu, saya juga masih mencari gunung yang bagus," ujar Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

 

Alasan Suka Naik Gunung

Lebih lanjut, Ibnu Jamil mengatakan alasan dirinya suka naik gunung. Satu diantaranya, karena ia bisa merasakan udara bersih tanpa asap kendaraan bermotor.

"(Banyak yang bisa didapatkan kalau naik gunung) seru, udara bersih, bisa latihan lari juga. Intinya, olahraganya, funnya, meditasinya semua bisa didapatkan," ujarnya.

"Oh iya di sana juga nggak akan mendengar knalpot kayak di sini, yang didengar di sana tuh suara angin, pohon, burung, wah itu enak banget," lanjutnya.

Tak Punya Target Tiap Tahun

Bapak satu anak itu mengaku tak memiliki target setiap tahun untuk naik gunung. Justru, jika dirinya sudah tak sibuk dengan pekerjaan, ia menyempatkan waktu untuk berlibur.

"Nggak ada target untuk naik gunung setiap tahun. Jadi lebih dijalanin aja, disesuaikan dengan jadwal yang sudah aku punya. Kayak kalau ada pekerjaan yang nggak bisa diganggu, ya berarti nggak liburan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading