Sukses

News & Entertainment

Suka dan Duka Vino G Bastian di Awal Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2020 ternyata menjadi sebuah kisah yang akan selalu diingat dalam perjalanan Vino G Bastian. Adalah duka yang mendalam dirasakan olehnya ketika ibunda meninggalkannya untuk selamanya pada Selasa, 7 Januari 2020.

"Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna.. Dunia dan isinya sekalipun tak kan sanggup membalas pengorbanannya," ucap Vino di laman Instagramnya, vinogbastian__ baru-baru ini.

Ia pun mengucap terimakasih atas segala yang diberikan ibundanya. "Terima kasih untuk kehebatan cinta sejatimu.. Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku.. Selamat memulai perjalanan abadi mu.." sambungnya.

Senyum Ibunda

Dalam tulisan selanjutnya, Vino G Bastian mengungkap bagaimana ibunda yang menyunggingkan senyum dalam tidur abadinya. Dengannya pemeran Wiro Sableng ini yakin bahwa hal tersebut merupakan pertanda sebuah kebaikan.

"Dari senyum di wajahmu dan wangi tubuhmu di saat kau pergi, Allah SWT telah memberiku tanda bahwa Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cintaNya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untuk mu," tuturnya.

Terakhr, Vino G Bastian mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya yang begitu mendalam ketika ibunda menghadap Ilahi. "Love You Mom," imbuh Vino.

Ultah Istri

Di selang hari yang tak lama, duka yang dirasakan Vino G Bastian di hari sebelumnya berubah menjadi sebuah kebahagiaan. Istrinya, Masrsha Timothy berulangtahun ke 40 tahun pada 8 Januari.

Ia pun mengucap selamat atas hari lahirnya tersebut. "Happy birthday to my amazing wonderful wife... L🌸VE YOU," tandas Vino G Bastian.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading