Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Stres Lihat Porsi Makan Anak

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani mengaku sangat terkejut juga stres ketika melihat porsi makan anak hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier yang kini sudah berusia 13 tahun.

Azka, dalam sebuah video yang diunggah oleh Kalina terlihat menumpuk makanan yang banyak di atas satu piring. Alhasil piring tersebut pun terlihat penuh dengan nasi dan lauk yang menumpuk.

"Mamanya stress lihat anaknya makan porsi segitu.. Banyak ajaaaaaa," ujar Kalina Oktarani di laman Instagramnya, kalinaocktaranny, baru-baru ini.

Semua Dicampur

Jika dibandingkan dengan orang dewasa, tentunya anak seusia Azka memiliki metabolisme yang lebih baik dan lebih cepat. Tak heran ketika porsi banyak menurut Kalina mampu dihabiskan oleh anaknya.

Menurut Kalina, ada banyak jenis makanan yang dicampur menjadi satu oleh Azka. Dengan bercanda, Kalina tak mau membayangkan bagaimana rasa dari aksi campur-mencampur makanan tersebut.

"Semua dicampur, udah kaya nasi rames..Nasi kuning + nasi putih + wagyu + sayap ayam + telor ceplok + truffle + sambel kecombrang..Ga jelas rasanya apa," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Colek Kekasih Mantan Suami

Dalam unggahannya tersebut, Kalina juga menyolek kekasih dari mantan suaminya, Deddy Corbuzier yaitu Sabrina Chairunnisa. Memang, hubungan keduanya sangat baik sebagai mantan dan calon istri Deddy Corbuzier.

"Masa pertumbuhan sih tapi makannya oh my God Chaaa," ucap Kalina dalam video tersebut sembari memanggil nama Sabrina.

"Itu ada yang udah ngincer @sabrinachairunnisa_," tulis Kalina yang dibalas santai oleh Sabrina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading