Sukses

Entertainment

Momen Romantis Cita Citata Dilamar Kekasihnya di Belanda

Fimela.com, Jakarta Saat ini Cita Citata sedang berbahagia, pasalnya pedangdut cantik ini baru saja dilamar oleh kekasihnya, Roy Geurts. Jalinan asmara pasangan ini memang semakin serius karena kedua keluarga sudah memberikan restu.

Bahkan perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini berkesempatan menghabiskan waktu bersama keluarga Roy di Belanda pada awal tahun ini. Momen pertemuan dengan keluarga Roy di Belanda dibagikan Cita melalui media sosial.

Siapa yang menyangka jika Roy sudah menyiapkan kejutan untuk sang kekasih. Ia sengaja menyewa private boat di Canals untuk melamar Cita Citata.

Momen saat dilamar kekasih pun diabadikan Cita Citata di akun Instagram pribadinya. "I SAID YES!!!!!" tulisnya di Instagram Storiesnya dilengkapi dengan emotikan cinta.

Dilamar di Atas Kapal

Roy sengaja mengajak Cita Citata untuk menikmati pemandangan di atas kapal. Suasana di kapal yang disewa Roy juga terlihat indah dan romantis.

Setelah dilamar, Cita Citata tampak bahagia dan memamerkan cincin yang diberikan oleh kekasihnya. Pasangan ini juga terlihat bergandengan tangan ketika berada di atas kapal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading