Sukses

News & Entertainment

Menikmati Suhu Minus 1 Derajat Celcius di Perancis ala Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Libur pergantian tahun sudah usai bagi kebanyakan masyarakat. Namun beberapa selebriti Tanah Air masih terlihat menimati liburannya di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah Luna Maya.

Luna sendiri memilih untuk melewati masa liburannya di Eropa. Beberapa negara pun didatangi olehnya seperti Yunani, Inggris, dan juga Perancis.

Di Inggris misalnya, Luna Maya tampak melewatkan waktu bersama dengan sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun menuliskan rasa bahagianya kala bersama dengan teman dekatnya.

Nikmati Suhu Dingin

Sementara itu ketika di Perancis, tepatnya di sebuah kawasan bernama Courchevel, Rhone-Alpes, Luna tampak menikmati nuansa dingin. Iabahkan mencoba untuk berolahraga ski.

Luna juga tak segan menikmati suhu dingin di sebuah danau bernama Annecy. Dalam foto tersebut Luna Maya terlihat mengenakan baju hangat. Pun demikian, suhu yang sangat dingin membuatnya tetap menggigil.

Ia pun mencoba menghangatkan diri dengan secangkir kopi dan roti khas Perancis, croissant. "8am and -1, Coffee&croissant is always a good idea," tandas Luna Maya.

Tanggapan Netizen

Melihat Luna Maya yang kedinginan, ternyata banyak netizen yang melayangkan komentarnya di kolom komentar akun Instagram milik Luna. Mereka banyak menyoal soal suhu dingin, kecantikan, dan juga rindu.

"Dingin ya mba Luna sinih aku peluk," ujar akun bernama princessroselorenza. "Masya Allah, kedinginan ajeee cantik," sambung akun bernama nadilapasya.

"Di Annecy menikmati Croissant dan Coklat panas, mendadak rindu Croissant Prancis gegara liat foto mba bulan @lunamaya," ujar akun elficrieloue.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahdu Lirik Lagu Kejora Bikin Luna Maya Banjir Air Mata
Artikel Selanjutnya
Sandal Jepit Tidak Selalu Buat ke Pantai, Havaianas Luncurkan Rangkaian Koleksi 2020