Sukses

News & Entertainment

Film Underwater Kisahkan Kristen Stewart dan Tim Peneliti di Bawah Laut

Fimela.com, Jakarta Mulai 8 Januari 2020 kemarin, film Underwater sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Film yang dibintangi Kristen Stewart, Jessica Henwick, Mamoudou Athie, TJ. Miller dan Gunner Wrigh ini mengisahkan penelitian tentang potensi di bawah laut. 

Sekelompok peneliti yang terdiri dari Norah Pirce (Kristen Stewart), Emily (Jessica Henwick) dan Captain (Vincent Cassel), harus menjangkau kedalaman laut dengan waktu yang sangat lama karena jaraknya yang sangat dalam.

Di tengah proses penelitiannya, terjadi peristiwa yang mengerikan sampai merusak laboratorium dan kendaraan yang mereka gunakan. Mereka pun terpaksa bertahan dengan alat-alat yang mereka miliki.

Kristen Stewart dan tim menyusuri dasar laut dan ditengah perjalanannya mereka menemukan hal mengejutkan. Berbagai kejadian misteri juga harus dihadapi untuk mengungkap potensi yang tersimpan di bumi selama ini.

Proyek Baru Terbesar Kristen Stewart

Film bergenre horor sci-fi ini diproduksi oleh 20th Century Fox dan disutradarai serta ditulis oleh Brian Duffield, Adam Cozad dan William Eubank.

Film Uderwater ini kabarnya menjadi proyek terbesar Kristen Stewart selain reboot Charlie’s Angels yang kabarnya akan tayang pada akhir tahun 2020 ini. Sama halnya seperti yang dilansir dari Variety yang melaporkan film Underwater menjadi salah satu film terbesar Kristen Stewart setelah film Charlie’s Angels yang rilis pada 15 November 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading