Sukses

Entertainment

Baru Liburan, Deddy Corbuzier Dikabarkan Dibacok Orang sampai Penuh Luka

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar pada Rabu, 8 Januari 2020 bahwa Deddy Corbuzier terkapar dengan tubuh penuh luka karena dirinya menjadi korban pembacokan. Kabar ini beredar melalui aplikasi pesan Whatsapp.

Dalam informasi yang tersebaritu terdapat foto seorang pria yang mirip dengan Deddy Corbuzier tengah berada di rumah sakit. Ia tampak terluka parah karena luka yang diakibatkan senjata tajam.

Foto mirip Deddy tersebut tersebar dengan keterangan 'Deddy Corbuzier dibacok orang'. Selain itu ada pula yang menambahkan jika tempat kejadian berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Ternyata Hoaks

Namun, setelah ditelusuri ternyata kabar yang menyatakan bahwa Deddy dibacok dan tengah dirawat di rumah sakit tersebut adalah kabar bohong alias hoaks.

Hal ini diketahui dari Deddy Corbuzier yang ternyata masih membawakan program Hitam Putih yang tayang pada 8 Januari 2020 pukul 18.00 WIB. Ia bahkan melakukan sedikit konfirmasi mengenai kabar dirinya tersebut.

“Tadi untuk gosip saya juga yang katanya saya lagi di rumah sakit Surabaya cepet banget hoaks-hoaks itu. Di Indonesia itu cepat banget, apa yang lebih cepat dari kecepatan cahaya? Orang bodoh nyebarin hoaks,” kata Deddy.

Usai Liburan

Deddy Corbuzier sendiri diketahui baru saja melakukan liburan bersama dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa di Amerika Serikat. Beberapa tempat seperti Las Vegas, Beverly Hills, dan lainnya pun disambangi.

Dari laman Instagramnya, Deddy memang baru saja kembali dari liburannya. Hal ini diketahui dari postingannya yang tengah melakukan olahraga. Meski masih merasakan jetlag karena penerbangan, ia langsung berolahraga.

"I'm tired.. I'm jetlag.. I'm home. #noexcuses," tutur Deddy melalui akun Instagram miliknya, mastercorbuzier pada Rabu (8/1).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

What's On Fimela
Loading