Sukses

Entertainment

Penghasilan Berkurang Setelah Keluar dari NOAH, Uki: Saya Memilih Jalan Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah keluar dari NOAH, Uki sibuk menjalankan bisnisnya di bidang pakaian dan sound system. Ia mengaku jika suka mendesain dan baju diibaratkan seperti billboard untuk mempromosikan sesuatu.

Namun keputusan Uki untuk keluar dari NOAH bukan bearti tak punya efek samping, salah satunya penghasilan yang berkurang. Akan tetapi Uki sudah mempertimbangkan sebelum yakin keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

"Ini juga pertimbangan. Memang waktu kita di band itu, kasarnya uang itu (datang kayak tinggal) merem. Gampang ada royalti," tutur Uki di channel YouTube Moslem Journey, Rabu, 8 Januari 2020.

Popularitas Merusak Seseorang

Menurut Uki, popularitas dan uang yang banyak bisa merusak iman seseorang. Ia mengaku tidak masalah jika banyak pihak yang mengasihaninya lantaran masalah finansial.

"Sekarang orang di luar lihat, kasihan uangnya berkurang, kalian lihatnya dari segi finansial, saya yang ngejalanin itu justru nikmat. Kebahagiaan itu relatif, buat orang-orang kebahagiaan adalah income, kalau saya lihatnya gak gitu," jelasnya.

"Saya keluar bukan karena hina dikeluarin. Ini sesuatu yang saya pilih, (makanya kalau ada yang bilang), 'Oh, kasian jatuh miskin,' kalaupun finansialnya turun itu sesuatu yang saya pilih, saya pilih jalan ini. Saya tahu risikonya, saya nikmatin risikonya," tutup Uki.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading