Sukses

Entertainment

Dari Dakwah Hingga Musik, Ini 4 Fakta Axel Gondokusumo Anak Ayu Azhari yang Terlibat Kasus Senpi Ilegal

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ayu Azhari, pasalnya sang anak, Axel Djody Gondokusumo ditetap sebagai tersangka atas kasus penjualan senjata api ilegal. Status Anak Ayu Azhari langsung dijadikan tersangka bersama dua orang lainnya setelah ditangkap polisi pada Minggu (29/12/2019) di Jakarta.

Axel diduga menjadi perantara kegiatan jual beli senpi ilegal yang melibatkan pelaku penodongan pistol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Iya dia hanya perantara, dia yang menawarkan dan menjembatani sehingga terjadinya transaksi jual-beli senjata tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Rabu (8/1/2020).

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit fakta-fakta dari anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untu Anda.

Dunia Musik

Selama ini, bisa dibilang kiprah Axel jauh dari dunia bisnis ilegal. Ia dikenal punya hobi bermusik, bahkan Axel sempat membuat soundtrack untuk sebuah film layar lebar.

Ia pernah mengerjakan soundtrack film Sang Prawira. Film yang menceritakan perjalanan karier seorang polisi. Dalam keterangannya kepada wartawan saat press conference film ini, Ayu Azhari menjelaskan, awalnya dihubungi oleh sang sutradara, Ponti Gea. Ia kemudian menyampaikannya kepada Axel yang disambut antusias oleh putranya itu untuk garap lagu di film ini.

Anak Sulung dari 6 Bersaudara

Axel Djody Gondokusumo merupakan anak Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Wisnu Djody Gondokusumo. Ia merupakan anak sulung Ayu Azhari dari enam bersaudara. Tiga adiknya, Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq, ini merupakan anak dari hasil pernikahan siri Ayu dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Setelah itu, Ayu menikah Mike Tramp dan dikaruniai Isabell Tramp dan Lennon Tramp.

Berseteru dengan Ayu Azhari

Pada 2010, Ayu Azhari sempat dilaporkan Axel dengan tuduhan pengambilan hak waris. Bahkan Axel mengaku pernah mendapatkan perlakuan kasar dari Ayu. Namun perseteruan itu sudah usai. Bahkan pada 2016, Axel membantu Ayu saat sang ibunda terlibat sengketa hak waris dengan Lukman dan Rachel Azhari.

Dakwah

Selain dunia musik, Axel pernah mendakwah di beberapa kesempatan. Dalam sebuah acara di bulan Ramadan tahun lalu, Axel mengisi tausiah hingga membuat Ayu Azhari terharu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading