Sukses

Entertainment

Gara-Gara Hal Ini, Amanda Rawles Ingin Main Film Action

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses unjuk kemampuan di film series untuk games online 'Ragnarok', Amanda Rawles mengaku jadi tertarik untuk bermain film action. Apalagi saat itu ia berkesempatan untuk mengenakan kostum seperti seorang pahlawan.

"Sejak syuting Ragnarok aku jadi interest untuk main film action sih, dengan pakai kostumnya jadi kayak, 'keren kali ya kalau aku main film action', gitu kan," ujar Amanda Rawles saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

"Belum pernah juga (main film laga), kayaknya jadi challenge karena nggak gampang harus bermain dengan kostum, powerfull, itu hal baru yang pengin aku coba," tambah Amanda Rawles.

Belajar Beladiri

Demi mendukung keinginannya untuk bermain film action, perempuan kelahiran 25 Agustus 2000 ini mengaku sudah belajar basic beladiri dari beberapa olahraga yang tengah digeluti.

"Aku sendiri sih sudah sempat latihan beladiri seperti boxing, muaythai tapi belum yang jago banget sih. Sayangnya sampai saat ini belum ada yang nawarin main film laga," tuturnya.

Persiapan Fisik

Meski memendam keinginan, namun perempuan 19 tahun ini mengaku jika bermain dalam sebuah film laga bukanlah hal yang mudah. Selain secara fisik, masih ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Seakan tak ingin menyerah, Amanda Rawles malah menyebut sejumlah tantangan saat bermain film laga adalah sebuah konsekuensi yang harus dijalani.

"Pasti fisik harus dipersiapkan ya terus juga harus membiasakan diri dengan kostum itu penting banget sih. Terus juga harus merasa nyaman sama kostumnya. Kalau kelamaan kayak lecet-lecet, tapi itu konsekuensi dari actres ya, but it's fine," jelas Amanda Rawles.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading