Sukses

Entertainment

Tangis Donna Agnesia atas Perlakuan Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Sebuah anugerah bagi Donna Agnesia ketika mendapatkan Darius Sinathrya sebagai pendamping hidupnya. Bukan tanpa sebab, karena bagi Donna, sosok suami adalah seorang yang memiliki kelebihan pada fisik dan hatinya.

"My Husband .. The one who always wants to give me more," kata Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia, baru-baru ini.

Di hari ulang tahunnya ke 41 pada tanggal 8 Januari 2020 lalu, Donna berpesan kepada Darius agar tak menggelar perayaan atau surprise party sebagaimana di tahun sebelumnya.

"Setelah surprise luar biasa taun lalu, aku sudah bilang sama Darius taun ini no more suprise & kalo boleh kadonya jalan-jalan berdua aja.. & dia setuju yeiiiiy," tuturnya.

Tak Sadar

Donna juga bercerita tentang apa yang dilakukan Darius di hari ulang tahunnya kali ini, luput dari perhatiannya. Sang suami mempersiapkan sebuah kejutan di dalam kue ulang tahun.

"Tapi suamiku ini kalau belum kasih surprise untuk istrinya kayaknya belum afdol. Maafkan kekurangsensitifan istrimu ini ya sayank.. ternyata beybienya sudah menyiapkan surprise," paparnya.

"Di dalam birthday cake ada sebuah kotak kecil warna pink yang aku ga ngeh itu adalah kado karena dikira penyangga kue," lanjut Donna Agnesia.

Langsung Nangis

Usai tersadar, Donna pun terharu ketika kotak yang dikiranya penyangga kue ternyata adalah hadiah yang diberikan suaminya. Sontak, airmata mengalir, Donna terharu.

"Setelah sadar kotak itu ternyata kado jadilah mamak satu ini pasti nangis terharu karena beneran i don’t expect any gift karena kita akan pergi liburan berdua," imbuhnya.

Sebuah ucapan terima kasih pun disampaikan Donna kepada suaminya. "Makasi sayank .. Kamu terlalu memanjakan istrinya.. I hope i always can give you more too. I love you too much," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading