Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Rasakan Jatuh Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan tengah dirasakan oleh Paula Verhoeven dan Baim Wong atas kehadiran anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Sebagaimana diketahui, sang anak lahir pada Jumat (27/12) di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Mendapati bayi mungil yang keluar dari rahimnya, Paula pun mengungkap sebuah perasaan cinta. Ya, sebagai seorang perempuan dirinya menyatakan jatuh cinta lagi dengan pria selain suaminya, dengan rasa cinta yang sama.

"Masya Allah... I’ve never loved anybody the way i love you... (except your papa)," kata Paula di laman Instagramnya, paula_verhoeven baru-baru ini.

Kasih Ibu Tanpa Batas

Dalam unggahan sebelumnya, Paula tampak sangat menikmati aktivitasnya bersama bayinya. Foto tersebut sepertinya memperlihatkan Paula yang tengah mengganti popok pada anaknya.

"Kasih Ibu tanpa batas... baru bener-bener sadar arti kalimat itu setelah kita melahirkan. Kadang kita sebagai anak suka membangkang, dan ga nurut...," ujarnya.

Menurutnya, orangtua khususnya ibu demikian rela berkorban untuk anaknya. "Ga bisa bayangin, begitu banyak perjuangan ibu yang telah dikorbankan, baik tenaga, waktu, fikiran dan harta," sambung Paula.

Tak Pernah Mengeluh

Bukan sebuah hal yang gampang ketika melihat bagaimana perjuangan seorang ibu pada saat mengandung. Selama 9 bulan membawa calon bayinya, adalah lelah yang senantiasa bertumpuk waktu demi waktu.

Namun, ibu biasanya tak pernah mengeluh dengan kehamilannya. Bahkan justru sangat menikmatinya. Sampai akhirnya proses persalinan dilakukan dan ibu pun siap mempertaruhkan nyawanya.

"Ga itu saja, pengorbanan yang ga terbayangkan selama 9 bulan ibu mampu membawa kita di perutnya kemanapun seorang ibu berada tanpa ngeluh...," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading