Sukses

News & Entertainment

Bergenre Fantasi, Film ABRACADABRA Sudah Tayang di Bioskop Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Film bertajuk ABRACADABRA memberi warna baru untuk dunia perfilman Indonesia. Mengisahkan tentang dunia sulap, film yang sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 9 Januari 2020 lalu ini merupakan film ke-7 dari rumah produksi Fourcolours Film.

ABRACADABRA, menceritakan tentang laki-laki bernama Lukman (Reza Rahadian) yang merupakan seorang grandmaster. Namun sayangnya Lukman tidak lagi percaya dengan yang namanya keajaiban, ia merencanakan kegagalan lalu berpamitan kepada teman-temannya di pertunjukan terakhirnya.

Dalam pertunjukan terakhirnya, Lukman mempersiapkan trik mudah dari kotak kayu sang ayah. Ia memanggil salah satu penonton untuk bergabung bermain sulap bersamanya, dan kemudian Lukman meminta penonton itu masuk ke dalam kotak tersebut. Setelah itu Lukman memaku kotak sambil mengucapkan “Abracadabra!”.

Kesulitan terjadi ketika seorang penonton dalam kotak kayu tersebut tiba-tiba hilang. Keanehan dan keajaiban silih berganti dari kotak kayu itu. Lukman berusaha memecahkan rahasia kotak kayu itu dan kembali kepada keajaiban. 

Film yang dibintangi Reza Rahadian dan 15 tokoh lainnya ini disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah.

Pengalaman Baru untuk Reza Rahadian

Sejumlah karakter telah dibintangi Reza Rahadian lewat berbagai judul filmnya, namun di film bergenre fantasi ini menjadi pengalaman terbarunya. Selama ini Reza dikenal sebagai aktor yang membintangi film yang ceritanya sangat naratif.

"Selama ini saya cenderung main film cerita yang sangat naratif atau drama yang ceritanya memang sangat bisa diikuti alur ya, jarang sekali terlibat dalam cerita yang out of the box ya. Nah ketika ini datang, karena saya penggemar untuk bisa berganti-ganti peran untuk  mencari sesuatu yang baru, akhirnya punya ruang baru nih, ada yang berbeda, jadi akhirnya yaudh nggak pake lama-lama lagi untuk bilang oke," kata Reza Rahadian saat press screening sekaligus gala premier di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020). 

Selain Reza Rahadian, film ABRACADABRA ini juga dibintangi artis ternama lainnya. Di antaranya adalah Lukman Sardi, Asmara Abigail, Salvita Decorte, dan beberapa nama lain. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading