Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Gelar Pernikahan secara Tertutup

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Keduanya akan menggelar pernikahan hari ini, Minggu (12/1/2020) di Patio Venue & Dining di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut pantauan Fimela, sekitar pukul 13.00 WIB, pihak dekorasi tampak sedang berbenah menyiapkan dekor. Terlihat janur kuning telah melengkung di sebuah tiang, tertulis 'The Wedding of Nabila and Marcell 12.01.2020'.

Petugas keamanan enggan membocorkan acara pernikahan Marcell dengan Nabila. Hanya saja ia membenarkan tempat tersebut sudah di booking untuk pesta pernikahan. Sayangnua, awak media dilarang mengambil gambar dan memasuki area.

"Saya nggak tahu jam berapanya, mundur, mundur, nggak boleh (ke dalam)," ucap petugas keamanan yang enggan disebut namanya.

Acara Tertutup

Sekitar pukul 14.00 WIB beberapa orang yang diduga tim wedding organizer membawa dua kotak seserahan dan frame untuk pernikahan Marcell Darwin. Di kotak itu terlihat baju wanita berwarna abu-abu dan ada beberapa barang lainnya.

Tak lama setelah itu, beberapa tamu dan keluarga, seperti Adipati Dolken terlihat sudah mendatangi lokasi acara. Sayang mereka enggan berbicara pada awak media dan justru memilih langsung masuk ke tempat acara.

Pada kesempatan itu, Adipati terlihat memakai kemeja putih, serta rompi dan celana berwarna coklat, penampilan rambutnya berubah menjadi merah muda.

Rayakan Bridal Shower

Dilihat di akun instagram Marcell, ia dan kekasihnya sudah melangsungkan bridal shower di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020) malam.

Keduanya pun terlihat sangat bahagia menjelang hari bahagianya itu. Beberapa teman pun datang ke acara tersebut, seperti Adipati Dolken.

Sebelumnya, Marcell Darwin sempat bicara soal pernikahannya dengan Nabila. Ia sudah menginformasikan kalau pesta pernikahannya akan digelar tertutup dan terbatas.

"Iya (tertutup), mohon maaf karena tempatnya terbatas dan mohon doanya aja," ujar kata Marcell Darwin belum lama ini di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading