Sukses

Entertainment

Alasan Marcell Darwin Gelar Pernikahan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Enam bulan pacaran, akhirnya Marcell Darwin menjatuhkan hatinya ke Nabila Faisal. Keduanya pun menikah pada hari ini, Minggu (12/1/2020) di Patio Venue & Dining, di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara pernikahan pemain film 'Nikah Yuk' digelar tertutup dan sederhana. Hanya ada beberapa keluarga inti serta teman dekat saja yang terlihat hadir di venue pernikahan.

Ditemui sebelum akad nikah, Marcell yang memakai kemeja putih, serta jas dan celana coklat mengaku sangat deg-degan. Ia pun menjelaskan alasannya memilih pernikahan secara tertutup dan sederhana.

"Deg-deganlah. Alasan memilih itu emang zamannya sekarang itu nikah sederhana dan intim, udah nggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya," ujar Marcell Darwin.

Tak Ada Pelaminan

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 itu mengatakan nantinya juga tidak akan ada pelaminan layaknya pengantin pada umumnya. Hal itu dilakukan agar Marcell dan Nabila bisa lebih dekat dengan tamu undangan yang datang.

"Nggak pakai adat, modern saja. Terus juga nggak ada pelaminan, jadi gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu, nggak ada pelaminan gitu pokoknya, yang lebih santai aja," ujarnya.

Marcell juga mengungkap tentang pemilihan tanggal pernikahannya. Tanggal dipilih oleh sang istri, sedangkan konsep pernikahan dipersiapkan oleh keduanya sejak beberapa lama.

"Nah itu (tanggal nikah) Nabila dan keluarga yang pilih. Kita ngikut saja, laki kan dateng minta (untuk nikah), yang nentuin keluarga, gitu sih. Kalau konsep berdua yang nentuin, " jelasnya.

Restu di Hari Bahagia

Pada kesempatan itu, Marcell mengatakan orang tua sudah merestui dirinya untuk menikahi kekasih pujaan hatinya. Bahkan orang tua sudah mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

"Mama sudah sangat merestui, terus tadi pas gue dateng, mama masuk terus mama peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu'. Terima kasih doanya, doain gue supaya bisa jadi suami yang baik. Sumpah gue deg-degan," jelas pria 29 tahun itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading