Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Marcell Darwin Ajak Nabila Faisal Bulan Madu ke Bali

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin baru saja resmi menikahi kekasihnya, Nabila Faisal di di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1/2020). Usai jadi suami istri, Marcell pun mengajak sang istri berbulan madu ke Bali.

"Lusa berangkat ke Bali (untuk bulan madu), seminggu nanti di sana," ujar Marcell Darwin usai akad nikah.

Lebih lanjut pemain film "Nikah Yuk" itu menjelaskan alasannya memilih pulau Dewata, salah satunya karena sambil menunggu visa untuk pergi ke tempat yang lebih jauh.

"Pre-honeymoon dulu sampai nunggu visa keluar dulu baru deh. Nantinya bakal ajak Nabila Faisal ke Eropa," tutur Marcell Darwin.

Tak Tunda Momongan

Pada kesempatan itu, pria kelahiran 5 Agustus 1990 ini mengatakan dirinya dan sang istri takkan menunda memiliki momongan. Sehingga wajar saja, keduanya semangat untuk honeymoon.

"Nggak dong, itu malah tujuannya (honeymoon). Kalau ditanya mau berapa, satu dulu saja yah," jelas Marcell Darwin.

Enam Bulan Pacaran Sampai Akhirnya Menikah

Seperti diketahui, Marcell Darwin dan Nabila Faisal baru menjalin asmara selama enam bulan. Kendati demikian, keduanya yakin untuk membangun rumah tangga hingga pada akhirnya Marcell memilih pindah agama menjadi Islam.

Meski harus pindah agama mengikuti Nabila, namun keluarga Marcell selalu mendukungnya. Bahkan orangtua Marcell juga sudah mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini.

"Mama sudah sangat merestui, terus tadi pas gue dateng, mama masuk terus mama peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu'. Terima kasih doanya, doain gue supaya bisa jadi suami yang baik. Sumpah gue deg-degan," jelas pria 29 tahun itu sebelum akad nikah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading