Sukses

News & Entertainment

Tunangan Hamil, Chen EXO Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Chen EXO yang mengumumkan dirinya akan segera menikahi tunangannya. Lewat surat yang ditulis secara pribadi, Chen pun langsung mengumumkan pernikahannya kepada penggemar.

Terkait hal tersebut, agensi Chen, SM Entertainment membenarkan apa yang disampaikan sang artis. Dalam pernyataannya, SM menyebut jika perempuan yang akan dinikahi Chen bukan dari kalangan selebiriti dan pernikahan akan digelar secara tertutup.

"Pengantin perempuan adalah non-selebriti dan pernikahan akan diadakan secara tertutup, hanya keluarga mereka yang hadir," katanya agensi Chen EXO, seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (13/1/2020).

Calon Pengantin Perempuan Tengah Hamil

Lebih lanjut dalam laporannya, seorang sumber dari SM Entertainment mengatakan kepada Soompi, jika calon pengantin Chen tengah hamil.

"Memang benar calon pengantin Chen sedang hamil," ujarnya. Terkait kehamilan calon istri Chen, sumber tersebut pun tidak bisa menyebutkan detil kondisi calon bayi yang berada di dalam kandungan.

Surat Kepada Penggemar

Terkait pernikahannya yang begitu mendadak, Chen menyebut jika ia juga merasa terkejut. Namun diakuinya pernikahan ini memberi kekuatan tersendiri untuknya.

"Saya juga terkejut, karea saya tidak bisa melakukan apa yang saya rencanakan dengan agen dan member lain, tetapi berkat ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan," tulisnya.

Usai menikah nanti, Chen pun tak akan meninggalkan dunia hiburan dan EXO yang telah membesarkan namanya. Menurut penuturan agensinya, Chen akan tetap berkarya sebagai seniman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading