Sukses

Entertainment

Ini Profesi Nabila Faisal, Istri dari Marcell Darwin

Fimela.com, Jakarta Tanggal 12 Januari 2020 menjadi salah satu hari bersejarah bagi Marcell Darwin. Pasalnya pria berwajah tampan ini resmi menikah dengan sang kekasih, Nabila Faisal.

Setelah resmi menjadi suami istri, Marcell pun memberikan alasan menikah dengan Nabila. "Karena gue butuh dia, gue cinta dia," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

Tidak hanya itu, Nabila Faisal juga merupakan orang yang pintar. Apalagi Marcell Darwin merasa jika Nabila merupakan orang yang bisa melengkapi dirinya.

Bukan dari Kalangan Artis

Seperti diketahui, Nabila Faisal tidak terjun sebagai public figure. Perempuan berwajah cantik ini merupakan wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan.

"Nabila itu wanita karier, marketing agensi si," kata Marcell.

Menerima Pekerjaan Marcell di Dunia Hiburan

Meskipun bukan dari kalangan selebriti, akan tetapi Nabila bisa menerima pekerjaan Marcell di dunia hiburan. Walaupun demikian, ia tetap memberikan dukungan untuk sang suami.

"Ya untuk dinikahin gue dia sudah tahu resiko nikah dengan gue. Dia profesional dan mensupport apapun kerjaan gue. Nggak ada dan nggak boleh gini kayak adegan mesra. Dia selalu support apapun," tutur Marcell Darwin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading