Sukses

News & Entertainment

Nasehat Orangtua Tamara Bleszynski yang Paling Berharga

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendidik utama selain guru, orangtua memiliki kewajiban untuk menanamkan pendidikan terbaik kepada anak-anaknya. Dan sebagai anak, Tamara Bleszynski merasakan hal itu dari orangtuanya.

Menurut Tamara, ada satu nasehat yang paling berharga dari orangtuanya. Nasehat ini pula yang selalu dipraktekkan dan menjadi pegangan dalam menjalani kehidupannya.

"Tidak ada ruang bagiku untuk pemikiran sempit, karena aku dibesarkan orang tuaku untuk berpikir luas dan pantang menyerah. Sebuah nasehat yang berharga, yang ingin aku share..," ujarnya di laman Instagram tamarableszynskiofficial, baru- baru ini.

Jalani Hidup Sederhana

Tamara Bleszynski termasuk salah satu selebriti yang pernah merasakan komentar-komentar pedas netizen. Satu kali, komentar pedas itu dilayangkan netizen kala Tamara mengenakan pakaian renang yang menampakkan liku tubuhnya.

Namun, dengan berbagai kecaman netizen ketika itu, Tamara Bleszynski masih tetap tegar. Ia tak mau pribadinya yang selama ini dikenal baik terkoyak dengan membalas secara jelek apa yang diucapkan netizen.

Tamara juga memilih hidup secara sederhana di Bali. Ia tak malu untuk berbelanja sendiri ke pasar tradisional, lalu membuka warung makan kecil-kecilan. Tak lupa, Tamara juga sering terlibat dengan aksi sosial kepada sesama.

Jadi Inspirasi

Tak heran, dengan berbagai tindak-tanduk yang dilakukannya,lalu pola pikir yang dimilikinya, Tamara Bleszynski banyak memberikan inspirasi kepada orang lain.

Hal ini tampak dalam setiap komentar yang positif dan menetapkannya sebagai seorang inspirator. "Thank u ..inspirasi banget," ujar akun bernama ikeirawati24.

Bahkan, sebuah akun bernama tiniku86 mengaku sangat bangga dengan sosok Tamara. "I proud of you bunda Tamara," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading