Sukses

News & Entertainment

Pentingnya Minyak Zaitun untuk Amanda Manopo Menjaga Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik dan mulus memang menjadi idaman semua perempuan. Namun terkadang, peningkatan hormon yang disebabkan oleh menstruasi kerap menimbulkan jerawat di bagian wajah. Bagi aktris Amanda Monopo, jerawat dibagian wajah memang cukup mengganggu.

"Perempuan ya pasti penting banget dari atas sampai bawah pasti jadi pusat perhatian, apalagi public figure kan. Menurut aku kecantikan nomor satu, apalagi wajah, karena orang-orang pertama kali lihat wajah," ungkap Amanda Manopo saat didaulat menjadi Brand Ambassador Zaitun Series keluaran Mustika Ratu di Watson Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Terlebih, statusnya sebagai public figure pun semakin menuntut Amanda Manopo untuk selalu berpenampilan sempurna. Maka dari itu, saat tengah tumbuh jerawat, ia pun sebisa mungkin ingin segera menghilangkannya.

"Biasanya perempuan itu ada namanya PMS kan, nah aku ketika PMS langsung keluar, hormonnya langsung tinggi banget jadi kering, jerawatan. Ini aku lagi kering kemarin mulai jerawatan di sini (dagu) karena kurang tidur tapi aku langsung tarug kapas dengan minyak zaitun, aku diemin di sini (dagu) seharian selama tidur dan besoknya sudah kempes," terangnya kemudian.

Didaulat Menjadi Brand Ambassador

Kegemaran Amanda Manopo menggunakan minyak zaitun untuk menghilangkan jerawat pun diganjar sebuah predikat yang membanggakan, yaitu brand ambassador Zaitun Series dari Mustika Ratu.

"Awalnya iseng insta story, terus iseng ngomong, 'ini nih memang beneran pakai (zaitun series Mustika Ratu) doain ya jadi brand ambassadornya'. Terus akhirnya selang seminggu kemudian dihubungi. Karena minyak zaitunnya memang aku pakai beneran jerawatnya hilang," terangnya.

Cocok

Sementara itu, Kusuma Anjani selaku Direktur Business Development dan Innovation PT Mustika Ratu menganggap sosok Amanda Manopo memang cocok untuk menjadi representasi produk tersebut. Sebagai selebritis muda yang berprestasi, ia dianggap berhasil menginspasi para milenial untuk bisa tampil percaya diri.

"Kita melihat Amanda ini menggunakan ya jadi kita mencari wanita yang percaya diri, tidak harus artis atau Putri Indonesia. Dan kita lihat Amanda sangat menjiwai dan sangat cocok jadi brand ambassador," kata Kusuma Anjani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading