Sukses

News & Entertainment

Dua Tahun Menikah, Alexandra Gottardo Resmi Bercerai dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Alexandra Gottardo. Setelah menikah selama dua tahun dengan Arief Utama Waworuntu, keduanya pun resmi berpisah.

Pasangan ini bercerai di Pengadilan Agama Denpasar. Kabar itu pun juga dibenarkan oleh pihak PA Denpasar.

"Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya," ujar Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi awak media, Senin (13/1/2020).

Digugat Cerai Suami

Marsudin menambahkan, Arief Utama Waworuntu yang menggugat cerai perempuan 35 tahun itu. Ia melayangkan gugatan tersebut pada akhir tahun 2018 dan diputus 2019.

"Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya, sudah ada akte cerainya, sudah selesai itu," tambahnya.

Hak Asuh Anak

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu diketahui menikah pada Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur. Setelah itu, mereka diketahui tinggal di Bali. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Charleteana Eleanore.

Usai bercerai, Marsudin menjelaskan hak asuh anak jatuh ke tangan pemain serial Grisse itu, lantaran usia sang buah hati masih terlalu kecil.

"Itu nggak dibicarakan hak asuh anak. Jadi anak itu sementara masih bebas. Karena anak masih di bawah umur, itu masih hak ibunya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Alexandra Gottardo Main di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Siap Tayang, Film Mangga Muda Tampilkan Realita Masyarakat dengan Unsur Komedi