Sukses

Entertainment

Membanggakan, Anggun Meraih Penghargaan di Ajang Asian Television Awards

Fimela.com, Jakarta Anggun kembali menorehkan prestasi di dunia hiburan. Kabar bahagia tersebut, ia sampaikan melalui akun media sosial pribadinya. Perempun kelahiran 29 April 1974 ini meraih penghargaan di ajang Asian Television Award 2020 untuk Kontribusi di Bidang Pertunjukan Seni Terbaik (Outstanding Contribution to Performing Arts).

Dalam postingan tersebut, Anggun mengunggah empat foto memegang piala. Anggun sendiri tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna emas rancangan Jean Paul Gaultier.

Ketika ia mengunggah empat ekspresi mulai dari melirik ke kamera, tertawa, mencium piala, hingga memejamkan mata. “So this happened tonight! Received an award from @asiantvawards for an ‘Outstanding Contribution to Performing Arts.’ Thank you so very much for this honor. (Inilah yang terjadi malam ini. Saya menerima penghargaan untuk Kontribusi di Pertunjukan Seni. Terima kasih banyak untuk kehormatan ini),” tulis Anggun Cipta Sasmi.

Banjir Ucapan Selamat

Tidak ayal, postingan Anggun ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, namun dari kalangan selebriti.

“Congratulations,” tulis Titi DJ. “Congrats, Mbak Anggun,” ujar Afgan. Tidak hanya selebriti Indonesia, Anggun juga mendapatkan ucapan dari artis Malaysia. “Congatulations, Queen!” kata Nur Fazura.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading