Sukses

Entertainment

Cerita Seru Tissa Biani Pertama Kali Syuting ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Pengalaman pertama dalam hal apapun selalu menjadi cerita tersendiri bagi setiap orang, tak terkecuali aktris muda Tissa Biani. Berkat film berjudul Anak Garuda, gadis 17 tahun itu akhirnya bisa merasakan pengalaman syuting ke luar negeri.

"Ini first time sih (syuting di luar negeri), yang benar-benar kita jalan-jalan tapi dibayar, ini di Anak garuda. Hehe," kata Tissa Biani di kawasan Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

"Syutingnya seru. Kita dua minggu di Malang terus sembilan hari di Eropa. Banyak banget pengalaman yang kocak dan seru," tambah Tissa Biani.

Bawa Banyak Makanan

Menghabiskan waktu cukup lama di negeri orang tak ayal membuat Tissa Biani melakukan banyak persiapan sebelum berangkat. Salah satunya, ia mengaku banyak membawa makanan-makanan Indonesia lantaran khawatir tak cocok dengan makanan yang dihidangkan di Eropa.

"Aku bawa banyak makanan Indonesia ke Eropa karena aku termasuk orang yang cinta makanan Indonesia. Jadi kadang ke Eropa takut ada beberapa makanan yang nggak cocok sama lidah, jadi jaga-jaga aja," paparnya.

Menikmati

Meski sempat risau soal makanan namun pengalaman pertamanya bekerja sambil plesiran ke luar negeri sangat dinikmati oleh Tissa Biani. Terlebih, ia langsung mendapat kesempatan mengunjungi beberapa tempat indah di Eropa yang memiliki pemandangan indah.

"Jujur sangat menikmati. Aku syuting di sini berasa kayak benar-benar jalan karena dikasih waktu juga buat break, sesantai itu. Tapi pada saat syuting ya syuting. Dan juga dibarengi juga dengan foto-foto sambil syuting," pungkasnya sambil tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading