Sukses

News & Entertainment

Teuku Wisnu Kritisi Ungkapan Perempuan Hebat di Balik Pria Sukses

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu, di laman Instagramnya seolah melayangkan kritik terhadap ungkapan yang menyatakan bahwa di balik seorang pria yang sukses terdapat perempuan hebat di belakangnya.

Memang, dukungan yang diberikan perempuan, khususnya seorang istri adalah faktor penting dalam kesuksesannya. Namun menurut Wisnu, posisi perempuan selayaknya tak di belakang.

"Di belakang setiap pria hebat bukan lah seorang wanita. Dia di sampingnya, bersamanya bukan di belakangnya," ujar Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Merasa Hebat

Teuku Wisnu dalam unggahannya menampakkan potret dirinya bersama sang istri, Shireen Sungkar. Bergenggam tangan, Shireen pun menyandarkan kepalanya di bahu Teuku Wisnu.

"Walaupun aku bukan Presiden, dan banyak yang ga tahu aku, tapi aku tetap merasa hebat, kalau ada kamu di sampingku," tutur Wisnu.

"Mari kita jalan bersama, membangun rumah tangga, untuk mencapai Ridho-Nya, dan tentu Syurga-Nya," imbuh Teuku Wisnu.

Pandai Gombal

Banyak tanggapan netizen yang akhirnya mengisi kolom komentar akun Instagram Teuku Wisnu. Beberapa dari mereka tak menyangka ketika Wisnu yang kesannya sangat serius ternyata juga bisa menggombal.

"Iy iya iyaaaa pandai juga ustat kita ni bergombal yaaa @teukuwisnu," kata akun bernama awwah_tengku.

Sementara yang lain ada juga yang terbawa perasaan dan memuji Wisnu karena bisa memperlakukan istrinya dengan baik dan romantis. "Masya Allah so sweetnya kak Wisnu," tutur akun vivi_dfj99.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading