Sukses

Entertainment

Kisah Sandara Park Kesulitan Cari Pakaian di Korea

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak brand fashion yang menyediakan berbagai model pakaian dan ukuran, ternyata Sandara Park pernah kesulitan menemukan celana yang pas untuknya. Hal tersebut diungkapkan fashion stylist Kim Sung Il saat muncul di acara MBC Video Star beberapa waktu lalu.

Melansir laman Koreaboo, Kim Sung Il menyebut hal itu terjadi saat dirinya bekerja untuk Sandara saat menjadi member 2NE1. Dalam kesempatan itu, Sung Il menyebut jika Sandara tidak bisa menggunakan pakaian yang tersedia di Korea.

"Saat itu Sandara Park sangat kurus hingga saya tak bisa menemukan pakaian yang pas untuknya di Korea," ujar Sung Il.

Meski begitu Kim Sung Il tak patah semangat dan terus mencari celana yang pas untuk Sandara. Saking kurusnya, Sung Il menyebut celana yang kemudian ia temukan hanya akan pas dipakai oleh penyanyi 35 tahun itu.

"Saya melewati masa sulit, pergi kemana-mana untuk menemukan celana yang sempurna untuknya. Saya bahkan mengatakan kepada klien, 'Satu- satunya orang yang bisa memakai celana ini adalah Sandara Park. Jika Anda meninggalkan ini di Korea, itu akan membusuk sebagai inventaris," katanya.

Kesulitan Naikkan Berat Badan

Di lain kesempatan, Sandara mengaku bahwa dirinya kesulitan untuk menaikkan berat badan. Bahkan setelah makan junk food, bobot tubuhnya tak banyak berubah.

Diakui Dara ia memang tak bisa mengonsumsi makanan dalam porsi besar. Bobotnya yang hanya 39 kilogram pun sempat membuat rekan satu grupnya, CL, berdiet agar memiliki berat badan yang mendekati Sandara Park.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading