Sukses

News & Entertainment

Kartika Putri Ajak Anaknya Ibadah Umrah, Ini Persiapannya

Fimela.com, Jakarta Aktris Kartika Putri berencana menunaikan ibadah umrah bersama dengan suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Tak cuma berdua, mereka juga akan mengajak serta buah hatinya, Khalisa Aghni Bahira yang belum genap berusia 3 bulan.

Salah satu yang dipastikan Kartika Putri dan Habib Usman sebelum mengajak sang buah hati bepergian jauh yaitu memastikan Khalisa dalam kondisi sehat dan siap. Beruntung, mereka pun sudah diizinkan oleh dokter untuk membawa Khalisa pergi umrah.

"Sehat. Udah di vaksin," kata Kartika Putri di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Bawa Banyak Peralatan

Selain mengecek kondisi kesehatan sang anak, hal lain yang tak kalah penting bagi Kartika Putri dan Habib Usman adalah memboyong segala perlengkapan anaknya selama berada di Tanah Suci. Diakui Karput, ia sudah mengemas dua koper khusus untuk keperluan sang buah hati.

"Justru bayi udah selesai packing kitanya belum. Perlengkapan bayi semua. Khalisa dua tas besar, kalau Habib cuma satu tas kecil yang ribet justru baby-nya," papar Kartika Putri.

7 Jam di Pesawat

Meski sudah disiapkan sedemikian rupa, nyatanya Kartika Putri tetap menyimpan kekhawatiran terkait keikutsertaan sang anak saat umrah. Hal tersebut tak lain mood sang bayi yang harus merasakan perjalanan selama 7 jam di pesawat menuju ke Mekkah.

"Aku masih cari tahu karena penerbangan kan lumayan lama tujuh jam-an jadi kalau dia nangis, aku udah tahu nih dia sukanya nyusu sambil tiduran atau sambil apa. Aku udah mulai cari tahu yang kek gitu sih," pungkas Kartika Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Dibuat Cemburu dengan Perkembangan Anak Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Ajak Buah Hati Saat Umrah, Kartika Putri Tak Bawa Pengasuh