Sukses

News & Entertainment

Pindah ke Kanada, Ini yang Dilakukan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dikabarkan telah menjalani 'kehidupan normal' yang baru di Kanada. Meski begitu Pangeran Harry dilaporkan belum berada di tempat sama dengan Meghan, karena ia masih harus menyelesaikan urusan terkait keputusannya meninggalkan Kerajaan Inggris.

Melansir laman E!News, Rabu (15/1) Meghan kini meninggali rumah yang sebelumnya direkomendasikan David Foster dan Katharine McPhee untuk liburan mereka. Tak banyak yang dilakukan Meghan, ibu satu anak itu banyak menghabskan waktu di rumah.

"Dia lebih banyak tinggal di rumah tetapi pergi keluar sekitar tengah hari hanya untuk berkeliling," kata seorang sumber. "Dia berkeliling kota dan menjemput seseorang yang mirip ibunya di bandara," lanjutnya.

Terkait transportasi yang digunakan Meghan Markle, istri Pangeran Harry itu dilaporkan mengendarai sendiri sebuah Range Rover, dan pihak keamanan mengikutinya di belakang.

Masalah Belum Selesai

Meski kini Meghan dan putranya Archie sudah berada di Kanada, namun pihak kerjaan masih memproses dan mencari solusi untuk semua orang yang terlibat atas keputusan Harry dan Meghan meninggalkan Kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth II sendiri pada hari Senin (13/1) mengumumkan jika ia mendukung keputusan Harry dan Meghan, meski sebenarnya lebih ingin keduanya tetap berada dalam lingkaran kerajaan.

"Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya," ujar sang Ratu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Gelar Kerajaan Pangeran Harry - Meghan Markle, Ini Tanggapan Ratu Elizabeth II
Artikel Selanjutnya
Nasib Pegawai di Frogmore Usai Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke Kanada