Sukses

Entertainment

Bukti Foto Keren Harus Berani Berkorban, Lihat Usaha Maksimal Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapati foto yang bagus, seseorang pasti akan mengucap kagum. Namun, berapa banyak sebuah foto bagus tersebut diambil dengan penuh perjuangan. Hal itu juga dilakukan oleh Ranty Maria.

Di laman Instagramnya, Ranty mengunggah sebuah foto dirinya tengah duduk di atas batu karang. Demikian indah, ketika keelokan alam dan kecantikannya berpadu sedemikian rupa dalam foto tersebut.

Ranty Maria ketika itu berada di sebuah pantai. Ia yang mengenakan seperti baju renang dengan outer transparan, membiarkan tubuh dan kakinya tersapu ombak yang berdebur kencang ke arah batu karang, tempatnya melakukan pose.

Tak Mudah

Satu foto yang sangat menawan itu ternyata membutuhkan perjuangan maksimal dari Ranty Maria. Ia pun mengunggah sebuah video tentang bagaimana perjuangannya dalam mendapatkan foto apik tersebut.

Dalam video itu, ia terlihat begitu berhati-hati ketika duduk di sebongkah batu karang. Kerasnya deburan ombak pun hampir membuatnya jatuh dari tempat duduknya.

"Swipe to see “the reality”. Still one of the most beautiful beaches i’ve ever been tho!" tutur Ranty Maria lewat akun Instagramnya, rantymaria, baru-baru ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ranty Maria (@rantymaria) on

Tanggapan Netizen

Setelah melihat reality yang ditampakkan oleh Ranty Maria, banyak netizen memberikan komentar positif. Mereka tak menyangka Ranty mau memberanikan diri berfoto di atas karang dengan debur ombak cukup besar.

"Di balik foto yg keren,ada perjuangan yg tak terlihat," ujar akun bernama kiky_karim.

Dari keterangan netizen diketahui bahwa pantai indah tersebut adalah Pantai Diamond yang berada di kawasan Nusa Penida. Memang, meski sangat indah, ombak di area tersebut lumayan besar.

"Nusa penida keren💜itu kampung saya kak @rantymaria," tandas akun bernama sri_winarthi96.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

What's On Fimela
Loading