Sukses

Entertainment

Penampakan Ussy Sulistiawaty Naik Bajaj dengan Belanjaan Dapur

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka seorang artis mau dan mampu menyambangi pasar tradisional untuk berbelanja keperluan harian? Ya, mungkin tak ada yang menyangka kalangan atas tersebut mau terjun ke bawah. Namun, Ussy Sulistiawaty membantah prasangka tersebut.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Ussy tampak dengan dandanan sederhana dan seadanya. Istri Andhika Pratama ini berpose di samping bajaj yang sepertinya baru saja membawanya pulang dari pasar.

Sementara di bawahnya tampak bermacam barang belanjaannya. Barang-barang yang kebanyakan adalah keperluan dapur tersebut ia bawa menggunakan tas belanjaan dan juga tas plastik dengan ukuran besar.

Mau Masak Apa?

Ussy Sulistiawaty belakangan memang mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. Ia lebih fokus mengurus rumah tangganya, menjalankan bisnis dan membuat konten untuk kanal YouTube bersama sang suami.

Karenanya, aktivitasnya dalam memasak atau kegiatan bersama keluarga sering kali diunggah menjadi konten yang disajikan di kanal YouTube pribadinya.

"Haiiiiii, mau masak apa kita hari ini. Tungguin video nya besok yaaa di youtube channel #ussyandhikaofficial," ujar Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Balasan Suami

Sementara itu, Andhika Pratama yang melihat istrinya sudah berbelanja beragam bahan keperluan dapur, langsung memesan masakan kesukaannya.

Hal itu dituliskannya di kolom komentar. "Bayam pakai jagung, tempe goreng ama ikan goreng," tutur Andhika.

"@andhiiikapratama yaah aku tadi belanjanya bayem, bakwan jagung, ayam rica-rica, tempe goreng sama udang goreng tepung, kamu mau tambah ikan ya..ya wes aku balik lagi deh," sahut Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading