Sukses

Entertainment

Anak Jatuh dan Harus Operasi, Anji Tak Ingin Menyalahkan Siapapun

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anji baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Lantaran anak bungunya, Sigra Umar Narada terjatuh ketika bermain dan harus menjalani operasi. Saat kejadian tersebut, penyanyi kelahiran 5 Oktober 1978 ini sedang berada di luar negeri dan merasa kecolongann.

Menurutnya, Sigra biasanya memang dijaga ekstra. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, ia mengaku kejadian tersebut bisa menimpa siapapun dan Anji tidak ingin menyalahkan siapapun terkait insiden ini.

"Kita pun nggak marah sama siapa pun, sama mbak-mbak yang jagain pun nggak, biasa aja karena emang kecelakaan," ungkap Anji saat dijumpai pasca operasi Sigra di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (14/1/2020).

Tak Bisa Fokus

Saat mendengar insiden tersebut, Anji dan istrinya, Wina Natalia tidak bisa fokus. Menurut Anji, Wina melakukan segala cara agar segera kembali ke Indonesia untuk mendampingi sang buah hati.

"Dari kemaren pun nggak fokus gara-gara ini, tapi biar gitu dia tetap bisa lakuin semua hal seperti gimana caranya kami pulang ke Indonesia," imbuhnya.

Kontrol

Pemilik nama Erdian Anji Prihartanto ini mengungkapkan jika Sigra akan kembali ke rumah sakit untuk kontrol. Ia mengaku akan terus mengikuti saran dari dokter demi sang putra.

"Kalau untuk Sigra pasti bakal balik lagi ke RS ini buat kontrol sekitar seminggu lagi buat ngelepas perban. Ini yang PR soalnya kemaren aja cuma buat masang perban yang megangin Sigra bisa lima orang," jelsnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading