Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Foto Lucu Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dalam Berbagai Pose

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih merasakan kebahagiaan yang tiada tara atas kelahiran bayi kembarnya pada Jumat (3/1/2020) lalu. Keduanya pun tak bisa lepas dari bayi kembar sepasang tersebut.

Saking antusiasnya, Syahnaz pun sering mengunggah foto kedua anaknya yang terlihat masih sangat lucu. "Paling seneng kalo liatin bayi bobo nyenyak. Enak banget punya cocoona baby ini," ujarnya di laman Instagram syahnazs, baru-baru ini.

"Zayn zunaira bisa bobo nyenyak dimana aja karna simple dipindah2inya. Trus mreka tuh nyaman bgt knapaa bisa nyaman karna cocoon ini bentuknya menyesuaikan kaya di dalem rahim jadi pasti baby nyaman sekaliiiii...," lanjut Syahnaz.

Dirangkum dari akun Instagram Syahnaz Sadiqah, berikut beberapa foto lucu bayi kembarnya dalam beberapa pose yang sangat menggemaskan.

Masih di Rumah Sakit

Foto ini diunggah Syahnaz sekira 3 hari setelah proses persalinan. Saat itu kedua bayi kembarnya masih berada di rumah sakit. "Hajuuuuuuh siapa nih yg udah siap mau pulang ke rumah," tulis Syahnaz di laman Instagramnya.

Usia Seminggu

Di usia seminggu setelah melahirkan, Syahnaz juga mengunggah foto lucu dua bayinya yang tampak tertidur dengan menggunakan semacam sleeping bag untuk bayi. " ONE WEEK with our baby twins #ZaynZunaira," ujar Syahnaz. 

Mirip Papa

"Difotoin papaaaaaa jeje. Aku merasa semakin mirip papa banget sih nakkk apalagi kalo lagi manyun kok kembar sama papanya," tulis Syahnaz.

Mirip Mama

"Kalo yg ini coba mirip siapaa niiii.. mirip akuuu adalah ya miripnya gituuu... Ini si putri jelita yg sukanya dipelukin baru anteng...," tutur Syahnaz.

Pegangan Tangan

"Hajuuuuu gemes sndiri liatnya ini mah...Zayn peyukin zunaira yaaa... selaluu saling sayang selamanya yaa cinta cintakuuu," papar Syahnaz.

Pose Tidur Zayn

"Udah siap mau pergi nih, tp cuaca mendukung buat bobokkk, jd aku boboo lagi aja deh," ucap Syahnaz di laman Instagramnya.

Pose Tidur Zunaira

"Hajuuu aku jg bobo lg aja deh pdhal udh tantik beginiiiii tp cuaca enaknya bobo," tandas Syahnaz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading